Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Jalin Silahtauhrami Wujudkan Sutuasi Yang Aman dan Kondusif Bersama Tokoh Adat

Jalin Silahtauhrami Wujudkan Sutuasi Yang Aman dan Kondusif Bersama Tokoh Adat

Polda Bali, Polres Bangli – Kanit Binkamsa”Aiptu I Nyoman Sumadi Bersama Kanit 2 Intelkam Polres Bangli Aiptu Budiarga  Dalam Rangka  Meningkatkan Hubungan Silaturahmi Dangan Kalangan Tokoh Agama Seperti Ida Pedande Manggis griya siladan Tokoh Agama Banjar Siladan Kec. Bangli Kabupaten Bangli , Senin (26/08/2019). siang

Menurut Aiptu Sumadi  Sambang Tokoh Agama Dan Silaturahmi Tersebut Akan Selalu Dilakukan Karena Selain Mendekatkan Diri Dengan Kalangan Tokoh Agama Yang Ada Di Wilayah Polres Bangli Kita Juga Bisa Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Melalui Tokoh Agama Seperti Saat Sambang kepada Ida Pedande manggis Tokoh Agama di Banjar siladan .

Sementara Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Md Adi Suryawan S.H ” Saat Dikonfirmasi Ditempat Berbeda, Mengatakan ”Sambang Tokoh Agama Yang Dilakukan Anggotanya Sebagai Bentuk Dan Sarana Komunikasi Dan Mendekatkan Diri Dengan Para Tokoh Agama Khususnya, Selain Itu Kanit Binkamsa Juga Dapat Menyampai Kan Pesan-Pesan Kamtibmas Melalui Tokoh Agama Untuk Bisa Membantu Tugas Polri Khususnya Dalam Memberikan Penjelasan Tentang Agama Melalui musyawarahnya” Tutur AKP md Adi Suryawan, SH.

Check Also

Polres Bangli, Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024.

Polda Bali, Polres Bangli Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024, Polres Bangli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *