Saturday , April 27 2024
Home / Berita Utama / Jalin Koordinasi Keamanan, Patroli Polsek Susut Polres Bangli Kunjungi dan Koordinasi dengan Petugas Lapastik Buungan

Jalin Koordinasi Keamanan, Patroli Polsek Susut Polres Bangli Kunjungi dan Koordinasi dengan Petugas Lapastik Buungan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Patroli Polsek Susut Polres Bangli dibawah kendali Ka SPK Aiptu Ida Bagus Darmika, melaksanakan patroli secara berkala di Lembaga Permasyarakatan Narkotika (Lapastik) Klas II A, Guna mengantisipasi narapidana kabur dari rumah tahanan, Minggu (5/07/2020), malam.

Dalam patroli tersebut, Aiptu Ida Bagus Darmika melakukan koordinasi dengan petugas pengamanan Lapas, supaya setiap saat dilakukan pengecekan jumlah narapidana yang ada serta kuat personel jaga. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi Lapas layak dan tidak over kapasitas.

Dalam Koordinasinya petugas jaga Lapas menyampaikan bahwa, “ Situasi warga binaan masih dalam keadaan aman dan terkendali, dan jumlah warga binaan saat ini sebanyak 465 orang, ” Ujarnya

Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H., mengatakan patroli ini merupakan langkah Polsek Susut dalam membackup perkuatan penjagaan Lapastik sehingga tetap terjaga keamanannya.

“ Dengan adanya patroli dan pemantauan yang dilaksanakan diharapkan tidak terjadi narapidana kabur di wilayah Susut,  petugas patroli juga kami sarankan untuk selalu menghimbau kepada petugas jaga Lapas untuk selalu berkoordinasi dan meningkatkan pengawasan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” Kata Kapolsek Susut.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *