Saturday , May 4 2024
Home / Berita Utama / Jaga Situasi Tetap Kondusif Menjelang Pkeno Suara Pemilu 2024 di Kantor KPUD Bangli Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Jaga Situasi Tetap Kondusif Menjelang Pkeno Suara Pemilu 2024 di Kantor KPUD Bangli Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli
Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit Patroli Satuan Samapta Polres Bangli laksanakan Patroli dan penggelaran Blue Light di malam hari dengan sasaran masyarakat pengguna jalan, Tongkrongan Anak Muda, dan obyek vital di daerah Kota Bangli.

Kegiatan dengan gelar Blue light berpatroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibcar di daerah hukum Polres Bangli 3C dan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Patroli malam hari ini Minggu tanggal 03 Maret 2024, personil Unit Patroli Satuan Samapta dipimpin Ps. Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli Aiptu Nengah Soma Arta dengan 4 personil.

Patroli Blue Light dan penggelaran kendaraan di seputaran jln kota Bangli, kegiatan tersebut merupakan patroli rutin yang dilaksanakan dimalam hari di jam-jam rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.

Ps. Knt Patroli Aiptu Nengah Soma Arta berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, Perkantoran yang Terkait dengan Pemilu 2024 serta tongkrongan anak muda untuk mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.

Kasat Sampata Polres Bangli Akp Wibowo Sidi, SH. MH. mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Bangli dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan Dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *