Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Jaga Mako Polsek Kintamani, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Pelayanan

Jaga Mako Polsek Kintamani, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Pelayanan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. ‌Kehadiran anggota polisi dilapangan dalam giat masyarakat sangat diperlukan guna pencegahan permasalahan yang mungkin saja timbul. Yaitu dengan melakukan langkahkepolisian terpadu, terukur, kreatif dan sesuai dengan karakter masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas desa Bayung Cerik Bripka I Made Windia melaksanakan piket guna meningkatkan pelayanan dan memperkuat penjagaan mako polsek Kintamani, serta siaga bilamana kehadiran anggota kepolisian dibutuhkan hadir secara cepat disuatu tempat. Senin, (02/12).

Hal tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan keamanan, memberikan rasa aman terhadap warga terutamanya pada saat hari raya besar. Selain itu jiga polri selalu siap dalam situasi apapun dalam menyikapi perkembangan situasi keamanan yang setiap saat bisa berubah.

Disampaikan Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Raka Sugita SH.,M.H “Bahwa pengawasan dan pemantauan dilakukan agar terciptanya situasi aman dan kondusif dengan pengawasan dan piket dapat memberikan rasa nyaman bagi warga yang melaksanakan kegiatan menjadi tenang dan aman”.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *