Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / Himbau warga untuk laksanakan Prokes perilaku 3 M

Himbau warga untuk laksanakan Prokes perilaku 3 M

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Tembuku.

Dalam mempercepat memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19 dan guna percepatan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Bangkit, pada hari Jumat 05/02/2021 pukul 08.00 wita sampai selesai.
Babinkamtibmas bersama Babinsa Desa Peninjoan bersama Tem Yustisi Gabungan Polsek dan Koramil Tembuku memberikan himbauan kepada warga (Sang Made Buda) yang akan melaksanakan upacara Ngaben (alm Dw Alit Nyan Suteja) yang akan dilaksanakan pada tanggal 7/02/2021 di banjar/desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kab. Bangli,
dalam himbauannya yang disampaikan oleh Dan Ramil Tembuku Kapten Inf I Putu Suratnya mengatakan bahwa pada prinsipnya pemerintah tidak melarang masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Sosial Agama maupun kegiatan Adat, namun dalam pelaksanaannya supaya di batasi jumlah warga yang dilibatkan dan selalu mempedomani himbauan himbauan Pemerintah dan laksakan dengan Protokol Kesehatan.
Dalam giat tersebut Sang Made Buda selaku penanggung acara menyampaikan bahwa
Babinsa dan Bhabinkamtib sudah pernah menyampaikan himbauan terkait pendisiplinan protokol kesehatan yang harus ditaati yaitu perilaku 3 M yakni memakai Masker dengan benar, Menjaga jarak minimal 1 meter dan Mencuci tangan dengan sabun pada air yg mengalir minimal 20 detik dari pihak keluarga sudah mempersiapkan semuanya.

Dalam kesempatan tersebut Sang Made Buda mengucapkan Terima kasih banyak atas kehadiran Team Yustisi karena telah mengingatkan begitu pentingnya mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP I GEDE PUTU RAKA SUJANA pada setiap kesempatan selalu menekankan kepada Anggota Polsek Tembuku terutama Bhabinkamtibmas agar berbuat/aktif mengedukasi masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan menerapkan perilaku 3 M guna mempercepat memutus rantai penyebaran Virus Covid -19 menuju Indonesia sehat, ekonomi bangkit.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *