Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Guna Tingkatkan Kewaspadaan Bhabin Desa Dausa Polres Bangli Dambangi Warga Binaan.

Guna Tingkatkan Kewaspadaan Bhabin Desa Dausa Polres Bangli Dambangi Warga Binaan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Dalam rangka meraih simpati serta untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat sebagai seorang bhabinkamtibmas harus lebih sering berada di tengah-tengah masyarakat salah satunya dengan melaksanakan sambang ke rumah penduduk.

Hari ini Senin 6/8/2018, bhabinkamtibmas Desa Dausa Bripka I Wayan Sandi Adnyana melaksanakan kegiatan sambang ke rumah I Wayan Kertya dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada beliau, “agar selalu waspada kepada orang yang tidak di kenal dan apabila mencurigakan sesegera mungkin melaporkan kepada kami selaku Bhabinkamtibmas”,Pesan Bhabin.

“Itu juga merupakan salah satu wujud peran serta dan berpatisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Desa sehingga rasa aman dan nyaman bisa kita nikmati bersama” ungkap Bripka Sandi”,imbuhnya.

Terhadap kegiatan sambang ini, keluarga I Wayan Kertya merespon sangat baik, ” saya sangat berterima kasih kepada bapak bhabin, yang telah mau datang ke rumah saya dan memberikan informasi yang sangat berguna bagi kami”,ucap I Wayan Kertya.

Dalam kesempatan yang berbeda bapak kapolsek kintamani, Kompol Putu Gunawan SH,MH.
mengatakan, ” bhabinkamtibmas harus selalu turun ke desa sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan desanya”,Ungkap Kapolsek.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *