Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Guna Sampaikan Pesan kamtibmas Bhabin Bangbang Polres Bangli Tatap Muka Dengan Staf Desa

Guna Sampaikan Pesan kamtibmas Bhabin Bangbang Polres Bangli Tatap Muka Dengan Staf Desa

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, – Bhabinkamtibmas Desa Bangbang Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli Bripka I Wayan Sunarta melakukan door to door system ke kantor desa bangbang sekaligus tatap muka dengan staf desa I Wayan Sugiantara , Jumat 26 Juli 2019, pkl. 10.00 Wita.

” Bhabinkamtibmas menerangkan tujuan door to door system tersebut adalah menyambung tali silahturahmi antara Polri dengan staf desa Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dapat mengajak peranan seluruh staf yang ada didesa dapat kiranya membantu Polri dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, ” Terangnya.

” Disamping itu kami berharap staf desa dapat menjadi duta kepolisian dalam menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya agar masyarakat tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita hoax yang marak beredar melalui medsos, ” Harapnya.

Dalam akhir kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh staf desa bangbang serta warga untuk bersama-sama membangun desa sebagai bentuk tali silahturahmi Bhabinkamtibmas dengan masyarakat desa binaan.

Di hubungi terpisah Bapak Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta mengatakan. ” Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri, butuh peran serta seluruh komponen masyarakat agar bisa mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, ” Kata Kapolsek.

” Untuk pihaknya selalu turun langsung kemasyarakat untuk menyampaikan hibauan-himbauan kamtibmas guna membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban yang dimulai dari lingkungan terdekat,” Tutupnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *