Saturday , May 4 2024
Home / Berita Utama / Guna Keamanan Personel Polsek Kota Polres Bangli Lakukan Pengamanan Kegiatan Gerak Jalan Santai

Guna Keamanan Personel Polsek Kota Polres Bangli Lakukan Pengamanan Kegiatan Gerak Jalan Santai

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Demi terciptanya situasi di wilayah Polsek Bangli tetap kondusif, Kapolsek Bangli senantiasa memerintahkan anggota untuk selalu memonitor segala kegiatan yang ada di masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan dengan aman dan lancar.

Seperti terlihat pada hari Jumat, 27 Desember 2019, Pukul 08.15 Wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Bangli Aipda I Nyoman Dama bergabung dengan Personil Polres Bangli yang terlibat dalam Pos Pam Lilin Agung Gereja Marga Rahayu, atensi kegiatan rangka memperingati Hari Amal Bakti ke 74 kantor Kementerian Agama Indonesia di Bangli, dengan jumlah peserta keseluruhan berjumlah kurang lebih 80 orang.

Adapun Route yang  dilalui Star dibdepan Kantor Kemenag, keutara simpang 4 Bupati ketimur, Simpang tiga Batu Gaing ke selatan, Adi Pura ke utara kembali ke Kantor Kemendag, Gerak jalan santai kerukunan dipimpin bapak Kepala Kemenag indonesia Bangli.

Pengamanan melibatkan personil Gabungan Polres yang terlibat dalam Pos Pam Lilin Agung Gereja Marga Rahayu dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Aipda I Nyoman Dama dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 10 9sepuluh) personel.

” Dalam kesempatan tersebut anggota melaksanakan pengaturan disetiap persimpang yang di lalui oleh peserta gerak jalan, sehingga kegiatan tersebut dapat  berjalan dengan aman dan lancar,” Ujar Aipda I Nyoman Dama.

Di hubungi ditempat terpisah Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata mengatakan, ” Untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegitan yang ada di wilayah Polsek Bangli, seperti halnya hari ini giat Jalan Santai memperingati Hari Amal Bakti ke 74 kantor Kementerian Agama Indonesia di Bangli ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Kata Kapolsek Bangli.

” Kegiatan pengamanan dan pengaturan dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat  agar  pelaksanaan gerak jalan dapat berlangsung aman, lancar dan aktifitas masyarakat lainnya tidak terganggu,” Imbuh Kapolsek.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *