Saturday , May 4 2024
Home / Berita Utama / Guna Kamtibmcarlantas, Unit Turjawali Samapta Polres Bangli Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas depan Pasar

Guna Kamtibmcarlantas, Unit Turjawali Samapta Polres Bangli Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas depan Pasar

Polda Bali, Polres Bangli – Salah satu program prioritas Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K. adalah pengaturan arus lalu lintas di jam – jam rawan dan padat arus lalu lintas.berkaitan dengan hal tersebut, Sesuai Dengan Surat Perintah Kapolres Bangli nomor:sprin/45/I/PAM.5.1.1./2022 tgl 1 januari 2022

Senin,25 april 2022 personil Sat. Samapta Polres Bangli melaksanakan giat pengaturan arus lalulintas di pasar kidul Bangli antensi aktifitas Masyarakat, sehingga dengan dilaksanakan pengaturan arus lalulintas oleh personil Polri aktifitas masyarakat yang berlalu-lalang dapat berjalan dengan lancar.

Pada kegiatan pengaturan tersebut personil Sat. Samapta telah memberikan pelayanan dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan menegur pengendara Sepeda Motor yang tidak menggunakan masker dan helm.

Menurut Kasat Samapta Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan ,S.H. agar personil melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman .

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *