Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabin Bebalang Polres Bangli Lakukan Koordinasi Dengan Lurah

Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabin Bebalang Polres Bangli Lakukan Koordinasi Dengan Lurah

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aipda I Nyoman Dama  pagi ini, Rabu 28 November 2018 mengunjungi Kantor Kelurahan Bebalang dan melakukan Koordinasi dengan Lurah tentang Kamtibmas wilayah Kelurahan Bebalang, Kec. Bangli ,Kab. Bangli.

Koordinasi ini dilakukan terkait dengan adanya warga terlantar an Nyoman Sekar di Lingk Sembung,Kel. Bebalang,Bangli yang menurut Bapak Lurah Bebalang I Gede Dyana Parasara S.STP, M.Si bahwa  hal itu sudah ditindak lanjuti oleh Dinas Sosial Kab. Bangli untuk dipindahkan ke Panti Jompo seijin pihak keluarga.

 ” Dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas baik dalam bentuk Koordinasi, Sosialisasi dan Himbauan kamtibmas kiranya dapat menciptakan situasi kondusif di wilayah binaan”, Ujar Aipda I Nyoman Dama.

Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka membenarkan Pagi hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan  Bebalang Aipda I Nyoman Dama melakukan. ”  koordinasi dengan Lurah yang membahas tentang warga terlantar di kelurahan Bebalang guna dapat secepatnya mendapat perhatian pihak  terkait, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *