Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Giat SPKT Res Bangli dalam melaksanakan jaga keamaanan Mako

Giat SPKT Res Bangli dalam melaksanakan jaga keamaanan Mako

Polda Bali, Polres Bangli  – SPKT merupakan salah satu dari Tugas Pokok Polri, yang mana SPKT merupakan salah satu dari fungsi pelayanan Polri kepada masyarakat, melaksanakan tugas pelayanan, juga melaksanakan kegiatan pengamanan Mako.

Sehubungan dengan hal tersebut, pada 12 Maret 2020, pkl 08.15 wita, Bripka I Made putra Darma, SH. Dan Brigadir I Made Pasek Dwi adnyana SH.  bersama piket  dalmas telah melaksanakan Pam Mako,  dibawah pimpinan Kanit I SPKT Polres Bangli Aiptu I Made Dwiyanta Putra

Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk menjaga keamanan Mako, khususnya bagi para tamu yang sedang atau akan berkunjung ke Polres Bangli, guna dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, guna menciptakan situasi Mako yang kondusif, sehingga dengan terjaganya keamanan Mako maka seluruh kegiatan pelayanan di Polres Bangli dapat berjalan dengan baik.

Dalam melaksanakan pengamanan Mako tidak ada hal-hal yang mencurigakan, dan setuasi  Mapolres Bangli tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *