Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Edukasikan Protokol Kesehatan Terhadap Dinas Perhubungan Diterminal Loca crana Bangli Guna Mencegah Penularan Covid- 19

Edukasikan Protokol Kesehatan Terhadap Dinas Perhubungan Diterminal Loca crana Bangli Guna Mencegah Penularan Covid- 19

Polda Bali, Polres Bangli
Hari Sabtu,19 maret 2022 Semakin meningkatnya penyebaran COVID-19 di sejumlah daerah Polres Bangli, berkaitan dengan hal tersebut, Sesuai Dengan Surat Perintah Kapolres Bangli nomor:sprin/45/I/PAM.5.1.1./2022 tgl 1 januari 2022
mengambil langkah antisipasi, salah satu upaya yang dilakukan mengontrol mobilitas Masyarakat yang ada di Terminal Loca Crana dan berkoordinasi dengan pengelola Terminal,Dinas Perhubungan Kabupaten Bangli.

Kasat Samapta Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan,SH, mengatakan, situasi Kamtibmas diwilayah kabupaten Bangli secara umum masih aman dan kondusif, meskipun ada yang positif, namun diantara mereka juga banyak yang sembuh.

Pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19 keTerminal terutama Terminal Loca Crana Kami buat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan imbauan. Yang pasti sesuai arahan pimpinan kita, dari Bapak Presiden sampai perbekel satu garis melindungi masyarakat. Kita harus sentuh tempat-tempat berkumpulnya masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid- 19.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *