Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Deteksi Dini dan Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang ke Kantor Desa

Deteksi Dini dan Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang ke Kantor Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Desa Abangsongan Polsek Kntamani Aipda I Nengah Mustika melaksanakan sambang dan bertemu dengan Kaur Pembangunan Desa Abangsongan I Nyoman Widia, Rabu (12/02/2020).

Dalam sambangnya I Nengah Mustika menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk ikut bersama sama menjaga keamanan Desa, dan bersama-sama mengawasi Dana Desa sehingga bisa meminimalisir terjadinya penyalah gunaan/penyelewengan Dana Desa, dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada untuk selalu waspada dengan curah hujan di wilayah kintamani yg rentan menyebabkan longsor dan pohon tumbang, dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila memarkir kendaraan bermotor agar jangan sampai kunci nyantol, sehingga tidak memudahkan pelaku curanmor beraksi.

Dalam setiap sambangnya anggota berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan desanya. serta tujuan sambang ke desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi aman. Dan bisa mengelola dana desa dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Abangsongan. perangkat desa merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat. Selain itu, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” ujar Aipda Mustika.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *