Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Demi Terwujudnya Kamtibmas Tetap Kondusif Bhabin Desa Bunutin Kintamani Polres Bangli Tingkatkan Siat Sambang Dialogis

Demi Terwujudnya Kamtibmas Tetap Kondusif Bhabin Desa Bunutin Kintamani Polres Bangli Tingkatkan Siat Sambang Dialogis

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif diperlukan berbagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya dengan melaksanakan giat sambang atau kunjungan ke kantor bumdes yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Maka dengan hal tersebut Pada hari Minggu tanggal 25 Nopember 2018, pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Kintamani Jajaran Polres Bangli Bripka I Wayan Ardika melaksanakan giat sambang desa dan bertemu dengan I Wayan Merdona di Desa Bunutin, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyerap informasi dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar. ” selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang asing yang datang ke Desa Bunutin, ” Ujar Bripka I Wayan Ardika.

” Wayan Merdona sangat berterimakasih kepada Bhabin yang selalu memberikan informasi yang terbaru kepada warga, dan berjanji akan selalu menjaga keamanan, ” Ucapnya.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H MH, saat dikonfirmasi menyampaikan. ” Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat lainnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat, ” Demikian Pungkas Pak Kapolsek.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *