Monday , May 20 2024
Home / Berita Utama / DEMI MEMUJUDKAN KAMTIBCAR LANTAS SAMAPTA POLRES BANGLI MELAKSANAN PENGATURAN ARUS LALIN

DEMI MEMUJUDKAN KAMTIBCAR LANTAS SAMAPTA POLRES BANGLI MELAKSANAN PENGATURAN ARUS LALIN

Salah satu program prioritas Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H, S.I.K. adalah pengaturan arus lalu lintas di jam – jam rawan dan padat arus lalu lintas.

Menindak lanjuti hal tersebut maka Pada hari Jumat tanggal 26 Agustus 2022 ,sesuai Surat Perintah Kapolres Bangli Nomor : Sprin/ 45 / I / Patroli.5.1.1 / 2022 Tanggal 1 Januari 2022 3 personil Patroli Sat Samapta Polres Bangli Melaksanakan giat pengaturan arus Lalulintas di Simpang 3 Pasar Kidul Bangli, antensi aktifitas Masyarakat, sehingga dengan Dilaksanakan pengaturan arus Lalulintas oleh personil Polri Aktifitas masyarakat yang Berlalu-lalang dapat berjalan Dengan lancar.

Pada kegiatan pengaturan tersebut personil patroli Samapta polres Bangli telah memberikan pelayanan dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan menegur pengendara Sepeda Motor yang tidak menggunakan masker dan helm.

Menurut Kasat Samapta Polres Bangli ,AKP I KADEK SUADNYANA,S.H. ” agar personil melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman .

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (19/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *