Sunday , May 19 2024
Home / Berita Utama / Dalam Rangka Ciptakan Situasi Kamtibmas Bhabin Desa Abang Batudinding Polres Bangli Laksanakan Giat Sambang

Dalam Rangka Ciptakan Situasi Kamtibmas Bhabin Desa Abang Batudinding Polres Bangli Laksanakan Giat Sambang

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang  kondusif serta mendekatkan diri kemasyarakat diwilayah binaannya.

Sehubungan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Abang Batudinding, polsek kintamani, Polres Bangli Aipda  I Wayan Purnamerta melaksanakan sambang  di Banjar Peselatan, Desa Abang Batudinding, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, pada hari Rabu 18/4/2018 pukul 10.00 wita.

Melaksanakan sambang dan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta  himbauan kepada masyarakat merupakan tugas rutin bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyambangi rumah Nyoman Kilo menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan, ” bila belum memiliki EKTP agar segera mengurusnya ke kantor desa guna mensukseskan  Pilkada Bulan juni mendatang bisa berjalan lancar dan aman serta bila membutuhkan bantuan polisi bisa menghubungi bhabinkamtibmas atau polsek Kintamani di no tlp 036651123,” Ujar Aipda I Wayan Purnamerta.

Atas kunjungan dan himbauan yang di berikan bhabinkamtibmas I Nyoman Kilo mengucapkan terimakasi dan berjanji saya akan mendukung semua yang di berikan kepada saya,” Ucapnya.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Komisaris Polisi I Putu Gunawan.S.H.MH. mengatakan, “ Dengan kehadiran personil Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat , diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif,” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *