Tuesday , May 21 2024
Home / Uncategorized / Dalam Jaga Harkamtibmas Jajaran Sat Binmas Polres Bangli Melaksanakan Pembinaan Karang Taruna

Dalam Jaga Harkamtibmas Jajaran Sat Binmas Polres Bangli Melaksanakan Pembinaan Karang Taruna

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Binmas, -Hari Jumat tanggal 7 Desember 2018 pukul 16.57 di Wantilan Pura Desa Kebon KBO Satbinmas Polres Bangli Ipda I Wayan Wista  bersama Kanitbinpolmas Ipda I Dewa Ketut Ngurah, Kanitbinkamsa Aiptu I Nyoman Sumadi dan Kanibintibmas Aiptu I Wayan Rapi melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan penyuluhan terhadap Karang Taruna STT Tri Eka Bhuwana Banjar Kebon Kaja, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Kegiatan yang diikuti oleh 100 orang anggota STT juga dihadiri Ketua Karang Taruna STT Tri Eka Bhuwana I Made Yuda Arta, Kepala Dusun Kebon Kaja I Wayan Susila, Kepala Dusun Kebon Kelod I Made Kicen, Kepala Dusun Kebon Kangin I Dewa Gede Sutama.

Dalam kegiatan ini KBO Satbinmas Polres Bangli menyampaikan. ” situasi yang berkembang saar ini di wilayah Kabupaten  Bangli yaitu mengenai Kenakalan remaja yang sampai mengarah ke putus sekolah dan Narkoba kemudian agar para anggota STT juga turut menjaga dan memelihara situasi yang aman dan tertib dengan untuk tidak terpropokasi dengan berita Bohong yang viral di Media sosial, ” Jelas Ipda I Wayan Wista.

Dan juga agar lebih bijak dalam bermedia sosial. Serta bagi anggota STT yang belum terdaptar DPT agar segera melapor ke Kepala Dusun guna didaftarkan menginat Tahun 2019 kita akan melaksanakan persta demokras.

Para Kepala Dusun sangat mengapresiasi kehiatan ini dan berharap agar. ” kegiatan ini dapat dilaksanakan secara ritun mengingat diusia muda seperti ini sangat rentan dan labil untuk teehasut ajakan – ajakan yang dapat menjerumuskan dan agar senergitas Polri dan Masyarakat dapat dijaga sehingga dapat mewujudkan Pemilu yang aman , tertib dan sejuk, ” Ucap I Wayan Susila selaku Kepala Dusun.

Check Also

Polda Bali Rutin Adakan Kegiatan Jumat Curhat

Polda Bali Rutin Adakan Kegiatan Jumat Curhat Polda Bali rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *