Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Ciptakan Situasi Tetap Kondusif menjelang Pemilu 2024 Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan Kegiatan Patroli Blue Light.

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif menjelang Pemilu 2024 Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan Kegiatan Patroli Blue Light.

Polda Bali, Polres Bangli
Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit Patroli Satuan Samapta Polres Bangli Gelar dan laksanakan Patroli Blue Light di malam hari dengan sasaran Tongkrongan Anak Muda, dan obyek vital di daerah Kota Bangli.

Kegiatan dengan gelar Blue light berpatroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Bangli dari 3C dan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Patroli malam hari ini Kamis tanggal 07 Desember 2023 Mulai pukul 20.00 Wita sampai selesai dilakukan personil Unit Patroli Satuan Samapta dipimpin Ps. Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli Aiptu Nengah Soma Arta dengan 4 personil.

Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari di lakukan di tempat dan jam-jam rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.

Ps. Knt Patroli Aiptu Nengah Soma Arta berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, Perkantoran yang Terkait dengan Pemilu 2024 serta tongkrongan anak muda untuk mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.

Kasat Sampata Polres Bangli Akp Wibowo Sidi, SH. MH. mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Bangli dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “jelas Akp Wibowo

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *