Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Cegah Korban Terluka Karena Bermain Petasan Atau Mercon Bhabinkamtibmas Sambang Lingkungan Brahmana Tegalalang

Cegah Korban Terluka Karena Bermain Petasan Atau Mercon Bhabinkamtibmas Sambang Lingkungan Brahmana Tegalalang

Polda Bali–Polres Bangli–Polsek Bangli

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Polsek Bangli Polres Bangli Bripka Putu Eka Kristina laksanakan sambang dan binluh anak anak yang sedang bermain Petasan atau Bom kaleng susu di Lingkungan Brahmana Kelurahan Kawan Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli. Selasa (15/12/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Putu Eka laksanakan Binluh dan sambang binluh anak anak Lingkungan Brahmana Kelurahan Kawan Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli. Dalam giat sambang dan binluh tersebut Bripka Putu Eka menghimbau kepada anak anak warga Lingkungan Brahmana Tegalalang untuk tidak bermain mercon/petasan dor atau bom kaleng yang bisa membahayakan diri sendiri atau orang lain. ” Anak anak tidak boleh main mercon/petasan dor atau bom kaleng yang bisa membahayakan diri sendiri ataupun orang lain. Selain berbahaya petasan juga bisa menyebabkan kebakaran.” Ujar Bripka Putu.

Dalam kesempatan itu Bripka Putu juga menghimbau orang tuanya untuk sama sama menjaga anak anaknya dan memperingati anak anaknya untuk tidak bermaian mercon/Petasan atau bom kaleng yang dapat membahayakan keselamatan.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata terpisah mengatakan sambang bhabinkamtibmas di Kelurahan atau Desa binaannya guna harkamtibmas dan menyerap informasi dari warga binaan sehingga kamtibmas kondusif di wilkum Polsek Bangli Terjaga.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *