Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Cegah Dini Potensi Gangguan

Cegah Dini Potensi Gangguan

Polda Bali – Polres Bangli Polsek Susut.

Pengamanan  merupakan salah satu   wujud nyata pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka mencegah dan menekan munculnya kejahatan.

Demikian halnya dalam mewujudkan keamanan di wilayah Kecamatan Susut , Bhabinkamtimas desa penglumbaran Aiptu I Wayan Kempel bersama Babinsa Serka I Wayan Renes ,  pada hari Sabtu tanggal  15 Mei 2021, dari pukul  09.00 wita sampai selesai di balai banjar dinas Tiga Kawan, Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut kabupaten bangli melaksanakan pengamanan Vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan oleh petugas dari puskesmas Susut I , Untuk lansia banjar dinas Tiga Kawan dengan jumlah peserta sebanyak 58 orang , hadir 57 orang , yang di vaksin 54 orang dan 3 orang ditunda .
Selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.

Kehadiran Bhabinkamtibmas  di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positip ” saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran  polri dalam kegiatan masyarakat dan pemerintah tegas salah satu petugas vaksin saat dihubungi per Hp.

Sementara itu  Kapolsek Susut Polres Bangli,  AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H., M.H. mengatakan kepada bhabin agar “ Selalu menjalin komunikasidan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat”  untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *