Monday , May 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat.

Polda Bali-Polres Bangli – Polsek Kintamani.

 

Guna menjaga keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kintamani, salah satunya dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Babinkamtibmas.

Babinkamtibmas desa suter Polsek Kintamani, Polres Bangli Brigadir Wayan Jaya Brata  pada hari minggu tanggal 13 Januari 2019 melaksanakan giat sambang ke warga binaan dan bertemu dengan I.Wayan janji  banjar Suter desa Suter kecamatan Kintamani, Kab. Bangli. Bhabinkamtibmas juga  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang  pileg  pilpres 2019 serta agar selalu waspada terhadap gangguan keamanan.

Apabila bepergian pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan titip kepada tetangga.  Bhabinkamtibmas juga Menghimbau agar masyarakat tidak mendatangi tempat-tempat hiburan malam seperti diskotik ,Prostitusi dan jangan melakukan judi. Pelaksanaan sambang berjalan dengan lancar dan situasi aman.

Sambang kerumah – rumah penduduk ( DDS ) di laksanakan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Kapolsek Kintamani Komisaris Polisi I Putu Gunawan, S.H.,M.H., “bahwa tugas babin sangat kompleks, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum”.

Kegiatan sambang atau DDS sudah menjadi kewajiban anggota bhabinkamtibmas guna memberikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan saran atas keluhan warga masyarakat.

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (19/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *