Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambangngi Kantor Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambangngi Kantor Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat. Hal ini tentu saja bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan dapat menjalin kekerabatan dengan masyarakat. Guna mewujudkan hal tersebut, Pada hari ini Jumat 20 Juli 2018 Bhabinkamtibmas Desa Songan B Aipda I Made Suma Raharja melakukan sambang ke kantor desa bertemu dengan prangkat desa  sampaikan pesan kamtibmaa

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau  untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat yg untuk turut serta membantu keamanan desa dengan tidak minum minuman keras dan membantu mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018.

Kt Arjani Yasa selaku setap desa  tersebut berusaha akan mengikuti himbauan dari Bhabinkamtimbas demi terciptanya situasi yang kondusif di desa.

Kapolsek Kintamani Kompol Putu Gunawan. S. H.,M.H. mengatakan memang “sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang konfusif.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *