Friday , May 17 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Untuk menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kintamani, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat.

Hal ini dilakukan oleh habinkamtibmas Desa Ulian , Polsek Kintamani, Polres Bangli Aiptu I Wayan Budi, hari Minggu (9/5/2021), Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kerumah warga dan bertemu dengan Nang Rasmin saat tersebut Bhabin menyampaikan bahwa pada situasi saat ini keadaan ekonomi dirasakan sulit maka tidak menutup kemungkinan akan terjadi gangguan Kamtibmas seperti pencurian,oleh karena itu Bhabin menyampaikan agar selalu waspada dan apabila meninggalkan rumah memastikan pintu rumah,jendela sudah terkunci dengan baik.

Bhabin juga menyampaikan warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker,sering mencuci tangan dan menjaga jarak minimal 1 meter disaat keluar rumah,sehingga terhindar dari penyebaran covid 19.
Warga masyarakat yang dikunjungi merasa senang atas apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan juga akan melaksanakan protokol kesehatan.

Disampaikan terpisah hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S. Sos.,M.A.P., bahwa ” Tugas Bhabin sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum terutama kegiatan yang menyangkut kegiatan yang akan datang”, pungkasnya ketika dikonfirmasi mitra Humas melalui telepon.
Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan Kamtibmas dan memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat.

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Kamis (16/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *