Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Atensi Giat Dan Sampaikan Kamtibmas Dan Himbauan Prokes

Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Atensi Giat Dan Sampaikan Kamtibmas Dan Himbauan Prokes

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Hari Senin tanggal 20 September 2021, Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Polsek Kintamani Polres Bangli Bripka I Wayan Ardika melaksanakan sambang ke kantor desa binaan atensi giat pembagian sembako terhadap warga krama adat desa bunutin yg diserahkan langsung oleh bendesa adat Bunutin I Komang Sastrawan pada kesempatan tersebut Bhabin menyampaikam pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan di desa agar situasi tetap kindusif serta mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan untuk memutus penularan Covid-19.

I Komang Sastrawan selaku Bendesa adat sangat mengapresiasi pesan Kamtibmas yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas dan bersedia untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Akp Benyamin Nikijuluw SH, MH. Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *