Saturday , May 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Melaksakan Kegiatan Bakti Sosial di Pura Ulun Danu Batur Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 74

Bhabinkamtibmas Melaksakan Kegiatan Bakti Sosial di Pura Ulun Danu Batur Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 74

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam menunjang tugas tugas polri kedepan dalam rangka memberikan pelayanan kepada setiap masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Mengani Polsek Kintamani Aipda I Nyoman Suta bersama anggota Polsek Kintamani yang langsung dipimpin oleh Kintamani 1 melaksanakan Bakti sosial bersih bersih dipura Ulun Danu Batur dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-74 sebagai wujud keperdulian Polri terhadap lingkungan dan sebagai bentuk kedekatan polri tehadap masyarakat sehingga tercipta suasana kamtibmas yang aman dan nyaman hal tersebut dilakukan. Senin, (22/06).

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugitaugita S.H., M.H. menekankan dalam pelaksanaan tugas setiap anggota Polri wajib untuk memberikan pelayanan yg terbaik untuk semua lapisan masyarakat sehingga terjalin kedekatan dengan masyarajat untuk wujudkan keamanan dan kenyamanan.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *