Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Kordinasi Di Kantor Desa Landih Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Bhabinkamtibmas Kordinasi Di Kantor Desa Landih Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Bangli

 

Guna selalu menjaga Kamtibmas di Desa binaan, kordinasi sangat diperlakukan  dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan ketertib sosial di masyarakat Desa binaannya. Ini semua bisa terwujud apabila terjalin komunikasi aktif anatara kedua belah pihak melalui jalan kordinasi,  sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakatpun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

 

Pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2018, bertempat di Kantor Desa Landih Bhabinkamtibmas Desa Landih Polsek Bangli Bripka Ketut Alit Adnyana NRP 82060444 berkordinasi dengan Kasi Kesra Desa Landih I Nyoman Suarjaya di kantor Desa Landih. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dengan Kasi kesra membahas masalah kelengkapan administrasi penyaluran dana desa ke Banjar Landih melalui Bandesa Adat Landih I Wayan Radin. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas agar pak Wayan Radin  agar selalu melengkapi setiap kegiatan yang menggunakan dana desa dengan foto dokumentasi.

 

Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka mengatakan,”Saya selalu menghimbau kepada para Bhabinkamtibmas harus selalu menjalin kordinasi dengan aparatur desa Landih dan selalu mengawasi penggunaan dana desa diwilayah desa binaannya masing – masing”,Kata Kapolsek

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *