Tuesday , May 14 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi Sambang dan Menghimbau Warganya Cegah Corona

Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi Sambang dan Menghimbau Warganya Cegah Corona

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Binaanya.

Sabtu, (02/05), Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi Aipda l Nengah Wana Wasa melaksanakan sambang desa bertemu dengan Nengah Sujana, Bhabin menjalin Silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,dan mengajak agar turut serta mencegah penyebaran Virus Covid 19 dengan mentaati peraturan pemerintah serta selalu mencuci tangan dan menjaga kesehatan.

“Kegiatan Sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan tidak mudah terprovokasi atau hasutan tindakan yg melanggar hukum, guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan agar masyarakat turut serta menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya apabila menemukan gangguan keamanan segera menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga dapat di cegah sedini mungkin dan juga menghimbau supaya diam dirumah dan tidak berkerumun guna mencegah penyebaran virus Covid 19” Ungkap Aipda Nengah Wana Wasa.

Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita, S.H.,M.H. mengatakan memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang konfusif.

Check Also

Patroli Blue Light Polsek Tembuku Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan di Lingkungan Masyarakat

Polres Bangli Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Tembuku gelar Patroli Blue Light. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *