Friday , May 17 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Satra Mengikuti Apel Jam Pimpinan di Polres Bangli

Bhabinkamtibmas Desa Satra Mengikuti Apel Jam Pimpinan di Polres Bangli

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinamtibmas Desa Satra Aipda Made Wiraman melaksanakan Apel Jam pimpinan di lapangan Mapolres Bangli, Apel Jam Pimpinan ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel Jam Pimpinan, Rabu (01/04), dilaksanakan di halaman mako Polres Bangli dipimpin oleh Bapak Kapolres Bangli AKBP I GUSTI AGUNG DHANA ARYAWAN,S.IK,M.IK dan diikuti oleh seluruh Bhabinamtibmas dan personil Polres Bangli.

Bapak Kapolres memberikan arahan kepada seluruh peserta Apel tentang beberapa poin yakni ucapan terimakasi atas kegiatan yg sdh berjalan selama ini dan selalu mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus covid 19 yg sudah dinaikan level ke waspada oleh pemerintah dan meningkatkan kinerja dan sumber daya manusia dalam melayani dan melindungi masyarakat dengan ramah, seperti ramah lingkungan dan ramah dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat. Kapolres Bangli juga menekankan kepada anggota bawahannya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan para Bhabinamtibmas agar selalu bersinergi dalam untuk menjaga keamanan dan pencegahan virus covid 19 di wilayah desa binaanya tetap harus waspada dan tidak konyol dengan menjaga keselamatan diri.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *