Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Pengiangan kordinasi dengan kadus pengiangan kawan terkait upacara pengabenan

Bhabinkamtibmas Desa Pengiangan kordinasi dengan kadus pengiangan kawan terkait upacara pengabenan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut –

 

Untuk menjalin kerjasama dengan warga masyarakat, hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

 

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pengiangan Aipda I Wayan Juni astawan pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020 melaksanakan kordinasi dengan kadus pengiangan kawan I Nengah Brana terkait upacara pengabenan Dewa aji Mangku Anom yang akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 di Br. Pengiangan kawan, Desa Pengiangan, Kec. Susut, Ka. Bangli.

 

Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kadus agar ikut menghimbau kepada warga supaya pada pelaksanaan pengabenan semua masyarakat mengikuti protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak guna mencegah penyebaran covid 19.

 

Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Susut selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *