Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Sambangi Warga Sampaikan Pesan-Pesan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Sambangi Warga Sampaikan Pesan-Pesan Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Polsek Kintamani Aiptu Gede Sumarajaya melaksanakan sambang ke desa binaan bertemu warga an. Awaludin di Br Angansari Desa Kutuh Minggu (29/11/2020). Pada kesempatan tersebut Bhabin sampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif menjelang Pilkada 2020 dan mendisiplinkan masyarakat untuk menggunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak dalam berinteraksi serta Pola Hidup Bersih Sehat untuk mencegah penularan Virus Covid 19.

Awaludin selaku warga sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan selaku warga bersedia menjaga situasi desa agar tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S. Sos. M.A.P, Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.”

Check Also

Antisipasi Pergerakan Delegasi WWF Satgas Walrolakir Pam Rute

Antisipasi pergerakan para delegasi tamu negara peserta World Water Forum Ke-10, Satgas Walrolakir Ops Puri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *