Wednesday , May 22 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Sambangi Warga, Sampaikan Himbauan Jaga Protokoler Kesehatan

Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Sambangi Warga, Sampaikan Himbauan Jaga Protokoler Kesehatan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam rangka meraih simpati serta untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat sebagai seorang bhabinkamtibmas harus lebih sering berada di tengah-tengah masyarakat salah satunya dengan melaksanakan sambang.

Jumat, (07/08), Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Aiptu Gede Sumarajaya melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga an. I Wayan Gambar di Br Angansari Desa Kutuh Kec Kintamani dan Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas kepada beliau agar ikut serta menjaga keamanan di desa agar situasi desa tetap kondusif dan apa bila meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan serta tetap mengikuti protokol kesehatan jaga jarak dan menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid 19..

Terhadap kegiatan sambang ini, I Wayan Gambar merespon dan menyambut baik kehadiran seorang bhabinkamtibmas, “saya sangat berterima kasih kepada bapak bhabin, yang telah mau datang ke desa saya dan memberikan informasi yang sangat berguna bagi kami.

Dalam kesempatan yang berbeda kapolsek kintamani, Kompol I Made Raka Sugita,SH.MH. mengatakan “Bhabinkamtibmas harus selalu turun ke desa sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan desanya ”

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *