Friday , May 17 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Polres Bangli Kunjungi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Polres Bangli Kunjungi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Demi terciptanya situasi yang tetap kondusif, aman dan terkendali di wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas selalu turun ke Desa Binaan untuk memantau wilayah serta memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Polsek Kintamani Aiptu Gede Sumarajaya melaksanakan sambang ke desa binaan bertemu warga an. I Made Gama di Banjar Angansari Desa Kutuh Kec Kintamani, untuk menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya agar warga masyarakat desa kutuh selalu menjaga persatuan serta kerukunan antar warga dan bersama sama menjaga keamanan melalui Siskamling supaya situasi desa tetap kondusif serta tetap mematuhi intruksi Pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19. Kamis, (04/06).

Tujuan dilakukannya sambang oleh Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan warga dan warga merasa terlindungi dan terayomi, sehingga terciptanya situasi yang tetap kondusif demikian disampaikan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita SH.MH.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *