Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Hadiri Giat Sosialisasi Pengembangan Pusat Pelayanan Terpadu Pemerdayaan Perempuan

Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Hadiri Giat Sosialisasi Pengembangan Pusat Pelayanan Terpadu Pemerdayaan Perempuan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Demi terciptanya situasi yang aman serta kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kintamani, maka dari itu secara rutin Anggota Polsek Kintamani melaksanakan tugas tugas sesuai dengan tupoksi masing – masing, dengan tetap melaporkan hasil giat yang telah di laksanakan, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Bripka I Nyoman Putra Wijaya yang menghadiri undangan Sosialisasi Pengembangan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdyaan Perempuan, serta Deklarasi Kecamatan Desa Layak Anak. Kamis (28/11/2019).

Dalam Kesempatan itu Bripka Putra menyampaikan bahwa” Kegiatan Sosialisasi Pengembangan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdyaan Perempuan ini di hadiri oleh seluruh komponen masyarakat yang ada di masing masing Desa Se Kecamatan Kintamani, mengingat kegiatan ini di rangkai dengan Deklarasi Kecamatan Desa Layak Anak, dan juga Pembentukan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM). Sehingga di harapkan para Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa serta para Kader di masing masing Desa dapat ikut serta didalam men sukseskan program tersebut di wilayah Kecamatan Kintamani.

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *