Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Laksanakan Gotong Royong Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Laksanakan Gotong Royong Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani.

Sebagai anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi serta menggali informasi diwilayah desa binaan.

Pada hari Jumat tanggal 18/02/ 2022 bhabinkamtibmas desa Bayung Cerik Bripka I Made Windia melaksanakan giat gotong royong bersama Aparatur Desa Bayung Cerik di lingkungan desa dan menghimbau warga agar tetap disiplin mematuhi rotokol kesehatan dan mencegah penularan virus corona. Dalam kegiatan tersebut di lingkungan desa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar sama-sama memjaga keamanan desa dan tetap mematuhi intruksi penerintah untuk tetap mematuhi protokon kesehatan dengan, menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, tetap menjaga jarak dan meningkatkan pola hidup sehat serta turut bersama-sama menjaga keamanan agar situasi tetap terpelihara kondusif.

Selaku warga masyarakat desa Bayung Cerik Putu Budiastawa sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas selaku warga desa bersedia mentaati himbauan Pemerintah dan selalu bersama-sama medukung dan menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol Beny Nikijuluw. S.H., M.H. Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa”.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *