Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Batur Utara Hadiri Musyawarah Desa (Musdes)

Bhabinkamtibmas Desa Batur Utara Hadiri Musyawarah Desa (Musdes)

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Terkait dengan Pandemi Covid 19 pemerintah mengharuskan mengeluarkan kebijakan dengan memberikan Bantuan Tunai Langsung (BLT) yang diambilkan dari masing masing APBDES di setiap desa di Kabupaten.

Bhabinkamtibmas Batur Utara Brigadir I Kadek Budiawan mengahadiri undangan Musyawarah Desa Insindental bertempat di balai desa Batur Utara yang dimana dalam Musdes hari ini prihalnya untuk membahas tentang penetapan penerima Bantuan Tunai Langsung (BLT) terkait dengan yang terdampak pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut memberikan pesan “Agar peneremian BLT tersbut tepat sasaran sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta teknis saat penyerahan BLT untuk dikaji agar tdk menimbulkan kerumunan orang banyak dan utamanya agar kita semua menaati himbauan pemerintah terkait Covid 19. ” Ungkap Brigadir I Kadek Budiawan. Minggu, (10/05/2020)

Di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita., S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya “Kami selaku Pimpinan di Polsek Kintamani sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas, yang selalu melekat dan mengikuti setiap kegiatan yang ada didesa binaannya masing masing, sehingga hal tersebut dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian, di samping itu hal tersebut dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu Kondusif.” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *