Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Awan Melaksanakan Piket Jaga Mako Polsek Kintamani

Bhabinkamtibmas Desa Awan Melaksanakan Piket Jaga Mako Polsek Kintamani

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Kesiapan anggota Polri di Mako dan kehadiran anggota polisi dilapangan dalam giat masyarakat sangat diperlukan guna pencegahan permasalahan yang mungkin saja timbul. Yaitu dengan melakukan langkah kepolisian terpadu, terukur, kreatif dan sesuai dengan karakter masyarakat setempat.

Jumat, (20/03), Bhabinkamtibmas desa Awan Aipda I Made Suarsana melaksanakan piket guna meningkatkan pelayanan dan memperkuat penjagaan mako polsek Kintamani dan dapat memberikan pelayanan terbaik serta hadir secara cepat disuatu tempat yang memerlukan kehadiran polisi.

Hal tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan keamanan, memberikan rasa aman terhadap warga terutamanya pada saat hari raya besar dan libur nasional . Selain itu juga polri selalu siap dalam situasi apapun dalam menyikapi perkembangan situasi keamanan yang setiap saat bisa berubah.

Disampaikan Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Raka Sugita SH.,M.H “Bahwa pengawasan dan pemantauan dilakukan agar terciptanya situasi aman dan kondusif dengan pengawasan dan piket dapat memberikan rasa nyaman bagi warga yang melaksanakan kegiatan menjadi tenang dan aman”.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *