Friday , May 17 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Menyerahkan Bantuan Sembako Kemenpar

Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Menyerahkan Bantuan Sembako Kemenpar

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Di saat situasi pandemi covid-19 ini masyarakat yang keadaan ekonominya menengah kebawah sangat mengharapkan uluran tangan dan bantuan dari semua pihak agar meringankan beban dalam menghidupi keluarga, seperti halnya masyarakat desa Abang batudinding sebagai pelaku pariwisata yang terdampak langsung covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Aipdu I Wayan Purnamerta menyerahkan bantuan paket sembako dari Kemenparekraf/Baparekraf Republik Indonesia kepada pelaku pariwisata yang terdampak langsung covid-19 An. I Wayan Harta bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung di kantor Desa Abangbatudinding. Rabu, (17/06).

Kapolsek Kintamani Kompok I Made Raka Sugita.S.H.,MH mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat maupun di setiap kegiatan masyarakat, ini dilakukan untuk membrikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tercipta situasi yang kondusif.

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Kamis (16/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *