Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bunutin Kunjungi Rumah Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Bunutin Kunjungi Rumah Warga Binaan

Poda Bali Polres Bangli Polsek Kintamani. Sambang merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Brigadir Made Rupawan Minggu (15/03/2020) Bhabin desa Bunutin melaksanakan kunjungan kerumah warga binaan I Wayan Sudarma, bhabin sampaikan pesan kamtibmas agar turut serta bersama2 menjaga keamanan desa.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabin secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun perangkat Desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan,” Ujar Bripka Ardika.

Warga mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat,” Ucap Wayan Sudarma.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita S.H.M.H, menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *