Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Posko Penangulangan Covid – 19 di Desa Mengani

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Posko Penangulangan Covid – 19 di Desa Mengani

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan salah satu tugas seorang Bhabinkamtibmas untuk mengetahui situasi kamtibmas desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat desa maupun warga masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Mengani Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda I Nyoman Suta bersama Bhabinsa Pelda I Gede Harta Wijaya melaksanakan sambang ke Posko Satgas Gotong Royong Penanggulangan Covid 19 di Desa Mengani, Selasa (19/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, memberikan pesan Kamtibmas ke pada petugas jaga dalam melaksanakan tugas agar menyemprot kendaraan dan barang yang di bawa serta memberikan himbauan ke pada warga untuk selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan tinggal dirumah, hindari keramaian dan rajin cuci tangan dan selalu memakai masker jika keluar rumah.

Masyarakat, menyambut baik atas partisipasi bhabinkamtibmas ” Trimakasih kami merasa senang dengan kedatangan bapak ke posko penanggulangan Covid 19 desa Mengani, ” Ungkap I Kadek Gumana, salah satu petugas jaga.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ Ungkapnya.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *