Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Anak-Anak Sekolah Yang Belajar Daring

Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Anak-Anak Sekolah Yang Belajar Daring

Polda Bali – Polres – Bangli – Polsek Kintamani. Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19. Personel Polsek Kintamani Polres Bangli melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi warga dan juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, Senin (08/02).

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi anak-anak yang belajar daring dan mencari jaringan WiFi di areal balai banjar Desa Lembean serta membagikan masker, juga sekaligus memberikan edukasi berkaitan dengan pencegahan Covid-19, dengan disiplin 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sejalan dengan program Kapolri bersama Polda jajaran dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

“Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan berharap penyebaran wabah virus corona ini cepat berlalu.

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *