Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Bhabin Tembuku sambangi obyek wisata Air Terjun Tukad Cepung Penida Tembuku

Bhabin Tembuku sambangi obyek wisata Air Terjun Tukad Cepung Penida Tembuku

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, Pada hari ini Selasa 9/10/2018 pkl 10.30 wita s/d 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Aiptu I.Wyn Weda Winarta sambang di obyek wisata Air Terjun, Dusun Penida kelod kecmatan Tembuku dimana akhir – akhir ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan Asing maupun lokal.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut bertemu dengan ketua pengelola an. I Ketut Joni,umur 45.th, swasta,alamat Penida kelod bersama dua orang penjaga serta dua orang Gaid dan menyampaikan himbauan serta pesan-pesan  kamtibmas ” agar pelaku pariwisata memperhatikan lingkungan sekitar obyek wisata, utamakan keselamatan dan keamanan pengunjung ” ujar Bhabinlamtibmas Aiptu Wayan Weda.

Pengelola mengucapkan banyak terimakasih atas pengamanan dan himbauan Bhabinkamtibmas maupun Anggota Polsek Tembuku yang secara rutin melaksanakan patroli ke obyek wisata Air terjun.

Kapolsek Tembuku Akp. I Nengah Sukerta menyampaikan “bahwa Bhabinkamtibmas selaku prajurit bhayangkara dan sebagai garda terdepan wajib selalu berada di Desanya apalagi di wilayahnya terdapat obyek wisata sehingga pelaku pariwisata merasa aman dan nyaman ” ujur Kapolsek.

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *