Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Satra Sambang ke Rumah Warga dan Himbau Disiplin Prokes Covid -19

Bhabin Satra Sambang ke Rumah Warga dan Himbau Disiplin Prokes Covid -19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk terciptanya situasi aman di wilayah hukum polsek kintamani secara rutin anggota Bhabinkamtibmas polsek kintamani melaksanakan tugas sesuai dengan tufoksi  dan melaporkan hasil tugan kepada pimpinan.

Hari Jumat tanggal 12 November 2021
Bhabin desa Satra Polsek Kintamani Aiptu Made Wiraman melaksanakan kunjungan ke rumah warga di desa binaan an. I Wayan Subawa di Br. Satra desa Satra guna terjalinnya silaturahmi  antara warga dengan Bhabinkamtibmas sambil menyampaikan pesan Kamtibmas . Dalam kunjungan tersebut juga dihimbau untuk tetap meningkatkan pendisiplinan kepada warga tetang protokol kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan jaga jarak tujuannya untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 serta mensosialisasikan perpanjangan PPKM.

Sementara itu Kapolsek Kintamani AKP Benyamin Nikijuluw ,S.H,M.H mengatakan “Bahwa kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan rutin, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengetahui segala informasi yang ada di desa.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *