Saturday , May 4 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Sambang Kordinasi ke Kantor Desa Berkordinasi dan Sampaikan Himbauan Kantibmas

Bhabin Sambang Kordinasi ke Kantor Desa Berkordinasi dan Sampaikan Himbauan Kantibmas

Poda Bali Polres Bangli Polsek Kintamani. Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Subaya, pada hari ini Kamis (21/1/2021) Aiptu I Wayan Mudiana,S.Sos melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa bertemu dengan Sekretaris desa an. I Nyoman Budiarta dan staf Bhabin melaksanakan kordinasi dan menyampaikan himbauan agar bersama-sama memantau situasi agar tetap kondusif serta tetap mematuhi 3M dan selalu mematuhi protokol kesehatan apabila keluar rumah agar menggunakan masker supaya tidak terpapar virus corona.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan bersama di desa dan juga agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa, serta melakukan pendisiplinan warga untuk pencegahan covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S.Sos. M.A.P, menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan petugas Kepolisian yabg bersentuhan langsung dengan warga masyarakat untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.”

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *