Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Rutin Sambang ke Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabin Rutin Sambang ke Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Sektor Kintamani.

Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat, hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Subaya Polsek Kintamani Polres Bangli Aiptu I Wayan Mudiana pada hari Selasa, 14/6/2022 bertemu dengan warga an. I Nengah Kalis.

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kami “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat agar selalu memperharikan keselamatan apabila melakukan aktivitas di luar rumah serta turut membantu menciptakan keamanan dan dengan tetap mematuhi prokes dengan pola hidup sehat dan bersih.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol Benyamin Nikijuluw S.H.,M.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *