Sunday , May 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Kawan Polres Bangli Sambangi Pemuda Guna Berikan Imbauan Kamtibmas

Bhabin Kawan Polres Bangli Sambangi Pemuda Guna Berikan Imbauan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Bangli, tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Polres Bangli Bripka Putu Eka Kristina, yang pada siang ini, Rabu (22/01/2020) dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat desa binaannya, melaksanakan sambang desa binaan sekaligus tatap muka dengan warga.

Pada kali ini Bripka Putu Eka Kristina, mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda desa binaannya yang sedang nongkrong dan berkumpul di depan warung, dan dalam kesempatan tatap muka tersebut sembari berbincang-bincang membahas perkembangan situasi kamtibmas yang ada didesa binaannya.

selain itu Bripka Eka, juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya.

“ Saya minta kepada para pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan bisa merusak mental generasi penerus bangsa yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan, serta tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” Tegas Bripka eka

Tidak lupa Bripka Eka, selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan, juga membagikan nomor telepon kepada para pemuda yang sedang berkumpul tersebut, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Bangli supaya dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bangli, Kompol I Nengah Rata, mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Bangli utamanya para Bhabinkamtibmas untuk. ” Selalu melaksanakan giat sambang desa binaan serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba,” Kata Kapolsek.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *