Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Siakin Polres Bangli Laksanakan DDS Sebagai Upaya Ciptakan Situasi Tetap Terpelihara Aman

Bhabin Desa Siakin Polres Bangli Laksanakan DDS Sebagai Upaya Ciptakan Situasi Tetap Terpelihara Aman

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek kintamani, -Untuk mewujudka situasi kamtibmas yang kondusif diperlukan adanya hubungan yang baik antara Bhabinkamtimbas dengan masyarakat.

Maka dengan prihal tersebut Pada hari Senin tanggal 23/4/2018 Pukul 10.30. Wita, Bhabinkamtibmas Desa Siakin Bripka I Made Agus Sukranata,SH menyambangi rumah I Made Nantra di Desa Siakin, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtimbas mengajak I Made Nantra untuk, ” turut serta membantu menjaga agar situasi Kamtibmas di wilayah Desa Siakin tetap kondusif,” Ujar Bhabin.

Atas himbauan Bhabinkamtimbas, I Made Nantra,” berusaha akan mengikuti himbauan Bhabinkamtimbas guna menciptakan situasi yang kondusif jelang Pemilukada,” Ucapnya.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H.,M.H. menyampaikan Bahwa, ” kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya serta mampu menjalin kedekatan dengan warga binaan, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *