Wednesday , May 22 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Kintamani Polres Bangli Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Warga Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Bhabin Desa Kintamani Polres Bangli Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Warga Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Untuk menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah binaanya pada hari Jumat, (1/6/2018). Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Bripka I Nyoman Putra Wijaya menyambangi warganya di Desa Kintamani, dan bertemu dengan Nyoman Arsa.

Pada kesempatan itu Bripka Putra memberikan beberapa himbauan terkait masalah Kamtibmas, dan juga himbauan terkait masalah Pemilukada serentak yang akan di laksanakan pada pertengahan tahun 2018 ini.

Bripka Putra menyampaikan, ” Agar seluruh warga masyarakat di Desa Kintamani Umumnya untuk tetap selalu menjaga toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, jangan sampai terbawa isu yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, serta selalu bersikap bijak menjelang pelaksanaan Pemilukada Serentak 2018 ini, semoga seluruh masyarakat bisa menyalurkan hak suara sesuai hati nuraninya, serta pelaksanaan Pemilukada ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, ” Ujar Bripka Putra.

Di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H. M.H., menerangkan bahwa, ” Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ke warga masyarakat desa binaanya, merupakan sebagai salah satu bentuk cara untuk meningkatkan situasi kamtibmas agar selalu kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah ini, serta sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri itu sendiri, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *