Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Cempaga Polres Bangli Sambangi Warga Binaan Guna Jaga dan Pelihara Situasi Kondusif

Bhabin Cempaga Polres Bangli Sambangi Warga Binaan Guna Jaga dan Pelihara Situasi Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan Kelurahan Cempaga, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli

Untuk hal itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaga Jajaran Polres Bangli Aiptu Dewa Putu Alit , Nrp 63030731 , pada hari Selasa tanggal 3/9/2019 sekitar pukul 11 .30 wita , meningkatkan  giat sambang warga binaan dilingkungan banjar Gunaksa cempaga Bangli dan bertemu dengan bapak Ketut Sukadana yang saat itu sedang istirahat bersama keluarga dirumahnya dilingkungan banjar Gunaksa.

Dan pada saat tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaga berpesan kepada yang bersangkutan agar. ” Turut serta dalam menjaga ketentraman dan kenyamanan warga dilingkungan tempat tinggalnya sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan para tetangga, ” Ujar Aiptu Dewa Putu Alit.

Hal tersebut sangat direspon positif oleh yang bersangkutan dengan mengucapkan. ” Terima kasih banyak atas kehadiran dan saran Bapak Polisi Bhabinkamtimas kepada kami selaku warga masyarakat Gunaksa, ” Ucapnya.

Maksud dilaksanakan kegiatan tersebut adalah agar warga masyarakat Cempaga terutama warga pendatang benar-benar turut serta dalam menjaga ketentraman dilingkungannya dengan cara meningkatkan tali silahturahmi dengan sesama umat maupun umat lain sehingga terjalin komunikasi yang baik , dengan demikian situasi kamtibmas khususnya dilingkungan Kelurahan Cempaga bisa terjaga dengan baik, dan tetap kodusif.

Kegiatan tersebut dilaksanan disamping merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaga dalam bentuk sambang desa , juga atas perintah Kapolsek Bangli  Akp Nengah Rata yang mengatakan agar. ” Para Bhabinkamtibmas selalu melekat di desa binaannya , sehingga setiap kejadian maupun kegiatan yang terjadi di desa binaannya dapat dimonitor dengan baik , sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bisa terjaga dengan baik, ” Kata Kapolsek.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *