Wednesday , May 22 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Berkolaborasi Dengan Babinsa Laksanakan Sambang dan Tatap Muka Dengan Warga Binaan

Bhabin Berkolaborasi Dengan Babinsa Laksanakan Sambang dan Tatap Muka Dengan Warga Binaan

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aiptu Nengah Nuada Bhabinkamtibmas Batur selatan Bersama Babinsa melaksanakan Sambang Desa dan bertemu dengan Kelian Adat Br kertabudi di Ds Batur Selatan untuk menjalin kemitraan yang lebih erat Dengan warga. Kamis, (30/01).

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabin secara rutin untuk datang dan bertemu dengan warga binaan ,” Ujar Aiptu Nengah Nuada.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas Aiptu Nengah Nuada selaku ujung tombak Polri dengan Warga untuk bwrsama – sama menjaga Keamanan desa Batur selatan .

I Md Wiliantara Mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH. MH menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *