Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Bersama Warga Jalin Komunikasi Oleh Bhabinkamtibmas

Bersama Warga Jalin Komunikasi Oleh Bhabinkamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi Aipda I Nengah Wana Wasa melakukan sambang Pada Hari Jumat,Tanggal 14 Pebruari 2020 di Banjar Sekardadi Desa Sekardadi dan bertemu dengan Nengah Wara.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, “Mengajak dan menekankan kepada beliau untuk besama- sama bersinergi mewujudkan kamtibmas yang kundusif dan juga agar selalu abtisipasi cuaca yang sudah musim penghujan dan juga waspada terhadap adanya Kejahatan Jalanan.”Ungkap Bhbinkamtibmas.

Nengah Wara “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang dismpaikan oleh Bhabin dan beliau merasa senang Polisi sudah memberikan himbauan kamtibmas”

Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita. S.H. M.H mengatakan memang “Sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang aman”.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *